Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017



Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017

Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017

Free Download Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017: Hallo sobat semua wah jumpa lagi nih dengan admin www.jembersantri.id yang selalu share tentang game android, aplikasi android, dan juga game pc terbaru yang lagi ngehits sekarang sob. Nah pada kesempatan yang penuh bahagia ini admin kembali hadir menyapa anda semua dengan membagikan sebuah Game Android Terbaru Maret 2017 yang menjadi popular dan lagi booming dijajaran game hd popular sob. Nah game yang admin bagikan ini adalah sebuah game action adventure yang berjudul Batman The Telltale Series APK. Nah dalam update terbarunya game ini sudah dimodifikasi dengan banyak hal dan pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya game ini, karena dalam game ini sobat juga akan mendapatkan beberapa fitur salah satunya dengan full unlocked all seasons sob. Wah sangat keren sekali bukan ? jadi masih tunggu apa lagi buruan anda download sekarang juga.

Apa itu Game Batman The Telltale Series MOD APK?

Pastinya bagi sobat yang baru tau game ini bertanya-tanya kan ? game apa sih ini, dan bagaimana Cara Main Batman The Telltale Series ?, nah sobat tenang saja karena admin akan menjelaskannya secara detail dan juga jelas supaya nantinya sobat tidak menyesal pada saat mendownloadnya. Sobat pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan karakter super hero yang satu ini ? yaps BATMAN, siapa sih yang gak kenal dengan superhero ini. Hampir semua kalangan mulai dari anak kecil sampai dengan dewasapun sudah banyak yang tau dengan superhero ini sob. Tapi sekarang bagi sobat yang cari game batman for android sudah ada dan dapat sobat mainkan sehingga tidak kalah serunya dengan beberapa game Batman for pc maupun game batman pada yang lain. 

Dalam game ini sobat akan bertugas menjadi seoarang super hero yang siap membela kebenaran demi kejayaan kota anda dari serang sang musuh sob. Disini sobat akan bertugas mulai dari tahap awal sampai dengan terakhir sekaligus menuntaskan beberapa misi rintangan dan juga musuh-musuh anda sob. Jadi game ini sangat seru banget karena sobat bisa menjalankan sendiri karakternya dan bisa mengatur sendiri arah gerak dari karakter tersebut. Lalu apa yang spesial dari Game Batman The Telltale Series Mod Terbaru ini ? jadi dalam game ini sobat akan mendapatkan fitur modifikasi full unlocked all seosens, yang artinya apabila sobat main game ini sobat nantinya bisa memilih sendiri episode yang kalian suka tanpa harus nunggu menang lagi, dan itu bisa dilakukan karena kuncinya sudah terbuka semua sob. Wah menarik sekali bukan ? jadi bagi sobat yang penasaran seperti apa langsung saja dah untuk download sekarang juga sob. Gratis !!!


What’s In The MOD APK of Telltale Batman:-

  • Episodes Unlocked


Screenshot:

Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017

Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017

Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017

Informasi Game:

  • Nama: Batman The Telltale Series MOD APK
  • Versi: 1.63
  • Size: 200MB
  • Update: 17 Maret 2017
  • Requires Android: 5.0 and Up
  • MODE: OFFLINE


Note: Game ini berukuran besar sob, jadi bagi sobat supaya pada saat download tidak terjadi masalah usahakan pakai wifi untuk mendownloadnya.

Link Download:

 Batman The Telltale Series Mod (Episodes Unlocked)


Download Via ZippyShare

Download Via DataFileHost

Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017 ini. Semoga game ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur anda semua sob. Oke dah itu saja dari saya semoga sobat semua senang dan bisa tunggu lagi game terbarunya dari jembersantri.id ini. Thank's



Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017

0 Response to "Batman The Telltale Series MOD APK v1.63 Update Full Unlocked All Devices Terbaru 2017"

Post a Comment

Alangkah Senangnya Kami Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...